Pages

 

"kau sedang berkarya pak, dan aku bahagia."

dan untuk pertama kalinya,
setelah sekian lama,
aku tersadar dari khayal panjang,
tanpa merubah gerak raga.

membuka mata
dengan perasaan yang nyata.
aku bahagia.
mimpi semalam menjadi
bunga tidur menyenangkan
yang pernah ada.

aku memimpikan dia.
yang sedang berkarya
dengan luar biasa.
dan aku, memandangnya
dari sebuah kejauhan
dengan senyum terpana.


"pernahkah kau merasa,
mimpimu begitu indah,
tetapi kau tidak pernah memaksa
untuk melanjutkannya,
dan bangun kembali ke dunia nyata?"


mimpi yang bertransformasi.
menjadi sebuah harapan.
yang ingin kubisikkan kepadaNya.

"biarkan ia mewujudkan nyatanya
dan bahagia
dengan apa yang ia lakukan."

lucunya.
setelah sekian lama.
perasaanku dibuat gembira.
karena sebuah mimpi.

walau begitu,
aku tak ingin tertidur lagi.


Am




2 comments :

  1. Aku rindu sosok dirimu yang pernah tegar dalam berbgai hal, , dan membuat ku bangkit dan memiliki semangat dalam kondisi apapun,,
    Walau hanya di layar kaca ,
    I miss u
    :D

    ReplyDelete
  2. aku perlu tidur..
    aku cuma manusia biasa..
    klau pun robot juga bisa rusak
    masih ada hari esok.. klo ga ada
    ya udah selesai :)

    ReplyDelete

Popular Posts

Gadget #4

 

Gadget #1

Gadget #2

Gadget #3