Pages

 

suatu percakapan memulai hari.seperti biasa.

air itu dituang.
"apa arti dari gelas dengan air ini? setengah isi,atau setengah kosong?"

gadis itu tertawa kecil.

"basi.udah banyak yang menjawab filosofi itu,bukan?" nadanya sedikit meledek.
"hei,jawab dulu dong." 

"tergantung sudut pandang seseorang,kalo kita melihat dari setengah isi,artinya kita merasa
kita sudah mendapat apa yang kita butuhkan,kerendahan hati seseorang.Kalo setengah kosong,ya kita kurang bersyukur.Tapi kalo ingin menggapai cita-cita,ada baiknya juga melihat yang kosong,biar jadi motivasi."

"panjang ya."

"situ nanya,kan?''

giliran pemuda itu terkekeh.

"kalo ini,bagaimana?,"ketika pria itu meneteskan kopi ke dalam air bening.

dahi mungil itu berkerut.

"kamu mau bikin filosofi baru?"

diteteskan lagi kopi itu.

gadis itu berkata,"hidup yang ternoda?"

"bukan."

"terus?"

pemuda itu menatap.dan melanjutkan.

"anggap air ini hari-hari saya sama kamu."
"air ini semakin lama semakin hitam,menunjukkan bahwa banyak pertengkaran,
kesalahpahaman,kita."
jelek ya?keruh.

gadis itu tertegun.

" tapi.
hitam bukan warna yang buruk.
contohnya saya, kamu, hampir setiap pagi kita minum kopi hitam
disini, sebelum kita sama-sama berangkat kerja. kopi ini bikin saya semangat di depan komputer 
ber jam-jam, bikin kamu semangat untuk nuangin ide-ide ke kanvas kamu."






"mungkin, hitam itu juga yang bikin saya ngga bisa lepas dari kamu."






Am










7 comments :

  1. Hihi Am aku baru baca blog kamu bagus deh <3
    - Marsya

    ReplyDelete
  2. hei sya! wah trima kasiih <3 :*

    ReplyDelete
  3. EH i love your "Diam" & "Jangan" :*

    ReplyDelete
  4. Am
    Aku suka tulisan nya,
    Simple, keren, bermakna,
    bagus dan aku suka
    (y)

    ReplyDelete
  5. Am. tulisan kamu bagus yah. meaningful. posting tulisan baru lagi dong.. :')

    ReplyDelete
  6. Pertama kali buka terus baca, seperti kecanduan, pengen baca lagi dan lagi. Suka deh pokoknya :)

    ReplyDelete

Popular Posts

Gadget #4

 

Gadget #1

Gadget #2

Gadget #3