Pages

 

harapan di atas pasir.

terduduk.jariku bermain diatas pasir.
berjarak tak jauh,kau terduduk.
saling tak bicara.menghirup bau laut.membisu.

ombak berusaha menerpaku.tak ada yang mampu.
akar bunga hatiku terlalu hebat merasuk hingga perut.
mataku berlari menatapmu.

pandangan kita bertabrakan.

kau hanya bayang semu.hitam.tapi tentram.

kuharap.engkau yang kelak berjalan menghampiri .
kuharap.engkau yang nanti kutunjukkan jalan pulang.
dan aku akan menanti,duduk di depan pintu.

tapi, kau siapa?


Am,2012.


4 comments :

  1. - SEJENAK DIAMKAN -
    mendung sekali
    hanya lihatmu saja itu
    tak nampak jauh bertepi
    terangi saja hatimu
    tak ada lampu
    nyalakan api kalbumu
    jika panas membara
    kecilkan saja agar dingin udara
    tak sanggup laju
    lanjutkan, jangan banyak tanya
    takutku kabut memutih
    ikutilah aku walau tertatih
    bagaimana
    diam sajalah, biar hatimu
    bersendawa
    tak pandai aku
    ikuti saja lajuku
    " banyak suaramu
    buntukan pikirmu
    diam tenangkan batinmu
    kan nampak terang tajam mata
    ruh mu"
    jalan hidup dan kematian
    melaju tetap walau gelap berjalan

    ReplyDelete
  2. Hai manda, baru tau dan baru liat postingan blog ini keren2 syairnya. Salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  3. aku bukan siapa-siapa
    mengikuti arah angin dan tersapu
    berpindah dan berbentuk berbeda
    coba liat deh padang pasir

    ReplyDelete
  4. Haloo kak manda. Bagus nih syairnya. Aku suka

    ReplyDelete

Popular Posts

Gadget #4

 

Gadget #1

Gadget #2

Gadget #3